Putus dari Kylie Jenner, Tyga Tetap Akur dengan Keluarga Kardashian

Kamis, 10 Agustus 2017 - 01:14 WIB
Putus dari Kylie Jenner, Tyga Tetap Akur dengan Keluarga Kardashian
Putus dari Kylie Jenner, Tyga Tetap Akur dengan Keluarga Kardashian
A A A
JAKARTA - Rapper Tyga memang sudah putus dengan model cantik Kylie Jenner, tetapi tidak membuat dia melupakan orang-orang terdekat mantan pacaranya itu. Bahkan, Tyga mengklaim bahwa dia berada dalam sorotan keluarga Kardashian dan telah membantunya untuk mengevaluasi kembali musiknya.

Tyga mengaku waktu yang dihabiskan bersama keluarga Kardashian telah mempengaruhi pendekatan musik dan konten liriknya.

“Berada di sekitar keluarga itu sebenarnya saya tidak akan mengatakan bahwa mereka membantu mempromosikan saya, Anda tahu apa yang saya katakan. Saya pikir itu pasti membuat saya bisa terinspirasi dari para wanita dan mengevaluasi kembali musik saya dan sejenisnya, seperti bagaimana saya bergerak dan membawa diri saya sendiri,” kata Tyga dalam sebuah wawancara.

“Membuat lebih banyak musik yang terinspirasi dari wanita, memanfaatkan emosi itu dan seperti berbicara dari sudut pandang pria mengenai banyak situasi yang dialami pria melalui wanita dan sudut pandang seseorang dalam posisi saya, Anda tahu itu,” tambah dia.

Dikutip Aceshowbiz, beberapa minggu lalu, rapper Hookah tersebut telah merilis album Bitch I'm the Shit 2. Album teranyar ini terdiri dari enam belas lagu dan menampilkan suara emas dari beberapa musisi, seperti Kanye West, Young Thug, Vince Staples, Quavo, Ty Dolla $ign dan banyak yang lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6003 seconds (0.1#10.140)